Rabu, 25 April 2012

Ebook cara menghasilkan min $6/hari dengan mudah


Sumber : http://m-wali.blogspot.com/2011/09/cara-membuat-tombol-suka-di-atas.html#ixzz1cP5gO340 Study kasus bisnis online
Ebook cepat kaya dlm 1 jam buat pemula =
Ebook Rahasia mendapatkan ribuan $$$ dlm 5 menit buat pemula =

Faktanya
Apapun Bisnisnya baik ONline maupun Offline,,butuh niat, kerja keras dan pantang menyerah

Jika agan2 termasuk golongan yg ingin cepet kaya dlm waktu sejam,,,silahkan tutup trit ane ini,,dan silahkan pindah ke trit paranormal untuk order TUYUL

Kerena apa yang akan ane sampaikan disini adalah butuh niat, fokus ,dan kerja keras.


Isi buku :

1. Alat2 tempur pendukung
2. Mengoptimalkan pendapatan
3. Trik dan bahan2 untuk membuat blogspot sebagai landing page


Semua pasti udah tau apa itu Adf.ly yap,,apalagi pemain twitter
Sekilas saja mereview apa program ini :
Adf.ly adalah suatu program penghasil dollar yang membayar setiap anggotanya hanya dengan memendekkan URL / Link dan menyebarkan link yang dipendekkan tadi agar link itu di klik. Dari setiap klik itulah dollar mengalir terus ke account mu. Link / URL yang mau di pendekkan (shorten) itu terserah link apa aja baik itu link blog kamu sendiri ataupun bagi yang tidak punya blog. Atau di sebar via FB , Twitter dll

Pada kenyataannya gak semudah yg di banyangkan meraup dollar via program ini jika kurang mengetahui tentang tips dan triknya
Tips dalam ebook ini rangkuman dari berbagai sumber dan telah ane tambahkan secara lengkap dan jelas step by stepnya...Namun jika agan2 ingin menghargai kontribusi saya yang susah2 memdapatkan ebook ini dari upline ane agan cukup joint menjadi refferal saya saja,,tidak ane pugut biaya dan tolong jangan di jual belikan dalam bentuk apapun

http://adf.ly/?id=1650580

jika udah punya account tp belom optimal..silahkan joint lagi menggunakan link di atas dan gunakan email yg lain.
Request ebook after joint dgn refferal di atas komen dibawah
ID yg udah jadi refferal ane
contoh :
http://adf.ly/?id=1123456 email = emailagan@gmail.com ane cek dan selanjutnya ane kirim ebooknya.
 
Trik bukan BlackHat..kagak make auto booting dan proxy..trik murni kerja keras..dan membutuhkan niat. Semua saya ulas secara lengkap step by stepnya di dalam ebook.  Bagi yang mau join harap baca ini dulu....  He,he,heee ternyata banyak yg joint dgn ID klonengan dan request ebook, mungkin di antara agan2 udah ada yg punya akun Adf.ly trus pura2 daftar lagi di refferal ane hanya dgn tujuan mendapatkan ebook, Anda cerdik. Selanjutnya diterapkan di akun agan yg lama bukan bagian refferal ane, Namun disini saya juga nggak goblok kenapa saya berkata demikian. Fakta2 yg saya dapat dr banyaknya yg joint dgn refferal saya hanya 60-70% yg benar2 take action. Karena saya melihat statistik penghasilan refferal. Nah karena itulah saya memecah ebook dalam 3 bagian.
Tujuan saya :
1. Ebook Part 1 ( basic dan tips beginner) target harus udah pecah telor alias udah dpt earning walo dikit.
2. Ebook Part 2 ( lanjutan dari ebook Part 1 ) apabila nggak membaca Part 1 maka sedikit njlimet dan bingung target minim payout pertama kali HARUS
3. Ebook Part 3 ( HardCore trik from WSO tips2 dan alat2 tempur berbayar dr forum luar saya bagi2 gratis di Ebook Part 3 ini ) Mendapatkan ebook Part 3 anda harus minimal udah payout sekali menggunakan refferal account saya. Karena ketika saya mendapatkan ebook2 WSO dan peralatan bengkel saya pun mengeluarkan dana juga. Gak percaya silahkan bergabung di forum2 luar dgn joint Member Premium.
Disini saya bukan mencari enaknya, namun saya membangun suatu bisnis dan membantu agan2 untuk mengoptimalkan pendapatan Online. Kenapa saya tidak buka Thread di Sub TOB..?? Karena di TOB tidak memperbolehkan Refferal makanya saya bikin disini.

NB: Ebook Part3 mengulas tentang viral traffic, Iframe , dll Pastikan agan2 udah memahami part 1 dan part 2 karena ebook part 3 tehnik yang saya share bukan hanya berguna buat maen program ini aja,,bisa berguna buat make money yg lain,,sperti adsense,amazon,clinkbank dll. Namun karena ini Trit Adf.ly maka saya akan mengulas program Shorten Url ini
Ebook berikutnya mengoptimalkan penghasilkan melalui media Google Trends, Google Insight dan Google News
jika ada pertanyaan silahkan post disini.  UPDATE... Target agan2 yg udah joint di refferal ane
Udah take action and run setelah membaca2 ebook Part 1 Harusnya Agan udah pecah telor $$ kagak 0 $ di account Adf.ly

Udah take action and run setelah membaca2 ebook Part 2 Harusnya Agan udah PO min 5 $

Udah bisa PO berarti Agan telah siap dan paham dengan methode ini , silahkan request Ebook Part 3. Dan jika udah take action setelah membaca ebook Part 3 harusnya Agan sudah bisa mendapatkan seperti SS yang saya lampirkan di bawah ini

NB : Sekali lagi Hanya mereka2 yg udah PO min sekali dgn ID refferal ane yg akan mendapatkan ebook Part 3. Jadi pastikan agan2 bukan refferal yg Fake alias Pasif.

Ebook Part 3 membahas Viral Traffic gak pake keringat alias gak perlu capek2 dan Pembagian Amunisi2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Please comment, ...
Comments racist, anarchist, spam, insult another race or nation will be removed